Connect with us

Chelsea Islan Dicium Reza Rahadian di Depan Happy Salma

Chelsea Islan Dicium Reza Rahadian di Depan Happy Salma

Selebriti

Chelsea Islan Dicium Reza Rahadian di Depan Happy Salma

RANCAH POST – Pesona ketampanan dari Reza Rahadian nampaknya menarik perhatian bagi banyak wanita. Yang terakhir, wanita berdarah Indo Belanda, Chelsea Islan. Tetapi bukannya tersipu malu, Chelsea malah memberitahukan apa yang dilakukan oleh Reza Rahadian pada dirinya terhadap Happy Salma.

Bukan terjadi di dalam kehidupan yang nyata, cerita ini adalah salah satu penggalan adegan di dalam teater Bunga Penutup Abad. Ciuman antara Reza Rahadian (Minke) terjadi ketika tengah menceritakan awal mula pertemuannya bersama Chelsea Islan (Annelis). Langsung saja ketika memperoleh ciuman di bibir dari Reza, Chelsea pun langsung masuk ke dalam rumah dan memanggil sang ibu, Happy Salma (Nyai Ontosoroh).

Cerita di atas adalah penggalan dari teater Bunga Penutup Abad yang akan diadakan pada 25 sampai 27 Agustus 2016 di Gedung Kesenian Jakarta. Bunga Penutup Abad sendiri diambil dari novel Bumi Manusia serta Anak Semua Bangsa milik Pramoedya Ananta Toer untuk mengenang 10 tahun meninggalnya sastrawan yang terkenal itu.

Dalam teater ini, Happy Salma atau Nyai Ontosoroh adalah seorang ibu yang sabar tetapi rapuh asli pribumi yang dari remaja menikah dengan pria keturuan Belanda. Chelsea Islan (Annelis) sendiri adalah putri cantik yang memiliki wajah Indo Belanda yang keluar dari rahim Nyai Ontosoroh hasil pernikahannya tersebut.

Sedangkan Reza Rahadian (Minke) dikisahkan merupakan sosok pria pribumi kelas menengah yang terpelajar serta banyak berteman dengan anak-anak berdarah Indo, termasuk kakak dari Annelis (Chelsea Islan).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top