RANCAH POST – Salah satu universitas terbesar di Inggris, yaitu Cambrigde, diketahui mempunyai siswa-siswi unggulan terbaik dari seluruh dunia. Meski demikian, ada juga sebagian dari mereka yang lebih suka bertingkah aneh di sela-sela perkuliahan.

Bagaimana jadinya bila ada kontes pantat terbaik digelar di kampus tersebut dan diikuti oleh puluhan mahasiswa. Lomba menarik ini digelar oleh Majalah Kampus The Tab. Para peserta wajib mempertunjukan foto bugil menampilkan bokong mereka. Foto tersebut kemudian disebar ke sosial media untuk dinilai oleh sesama mahasiswa.

Menurut laman the Daily Mail, Selasa (22/12/2015), pemenang kompetisi ini adalah mahasiswa Biologi King’s College, berinisial Kate. Wanita ini sukses meraih voting sebanyak 37% pemilih. Kate berpose bugil di samping Patung seniman Anthony Gormley di Gedung Perpustakaan Pusat Cambridge.

Kate katakan, “Saya sering dikatain semok. Saya mengikuti lomba ini setelah mendapat inspirasi dari sosok Nicki Minaj dan Kim Kardashian, hal itu membuat saya lebih percaya diri.”

Dalam lomba kali ini, 10 mahasiswa menjadi finalis foto bugil tersebut. Mereka terdiri dari 5 laki-laki, 5 perempuan. Namun, tidak disebutkan apa saja hadiah bagi pemenang utama kontes ini.

Bukan hanya berpose di perpustakaaan, peserta juga nekat berfoto bugil di kafe, jembatan, atap fakultas, hingga lapangan rumput sekitar Cambridge.

Serikat Mahasiswa Feminis Universitas Cambrigde sangat mengutuk lomba yang dihelat sejak tahun lalu ini. Panitia kontes foto bugil ini dianggap merendahkan harkat dan martabat perempuan.

Share.

Leave A Reply