RANCAH POST – Masih ingat dengan Roberto Esquivel Cabrera, pria yang memiliki penis terpanjang dan terbesar di dunia ini akhirnya ditimbang untuk membuktikan keaslian ‘barang keramat’ miliknya yang katanya sangat ditakuti para wanita yang didekatinya.

Pria berusia lebih dari setengah abad ini memiliki (sebut saja ‘si otong‘) dengan panjang hampir 50 sentimeter, dengan dibungkus kaus kaki kemudian ditimbang dan ternyata memiliki bobot hampir satu kilogram. Si otong terlihat menggantung hingga lutut, bahkan Cabrera ingin kelebihan sekaligus kekurangan ini diakui oleh Guinness Book of World Records.

Cabrera juga ingin terdaftar sebagai difabel karena katanya alat vital raksasanya ini sangat mengganggunya terlebih saat sedang melakukan pekerjaan. Pria berasal dari Saltillo, Meksiko, telah menjalani pemeriksaan medis dan memiliki hasil foto rontgen dari alat vital miliknya.

Dokter setempat menegaskan bahwa menurut hasil scan dalamĀ  bentuk 3D, itu benar-benar asli. Dokter juga mengatakan bagian utama dari alat vitalnya hanya sepanjang 6 inci dan sisanya adalah lapisan kulit. Sayangnya, dengan memiliki anugerah ini tidak memberikan keberuntungan terhadap wanita, Roberto mengatakan ia tidak dapat bertahan pacaran karena wanita takut untuk berhubungan seks dengannya.

Pria dengan Alat Vital Terpanjang di Dunia Akhirnya Unjuk Gigi
Pria dengan Alat Vital Terpanjang di Dunia Akhirnya Unjuk Gigi. (Foto: TMZ/YouTube)

Roberto Esquivel Cabrera dideportasi dari Amerika ke Saltillo pada tahun 2011, dan kini ia tinggal sendirian di sebuah ruangan kecil yang diberikan oleh saudara-saudaranya. Dia juga bertahan berkat bantuan sosial dan mengeruk sampah untuk mencari makanan di tempat pembuangan sampah.

Berikut link menuju video Roberto Esquivel Cabrera saat menimbang barang miliknya sebagaimana dilansir TMZ.

Share.

Leave A Reply