Connect with us

Pengen Rasain Dibonceng Ducati Desmosedici? Rider for Health Tantang Anda

Pengen Rasain Dibonceng di Ducati Desmosedici? Rider for Health Tantang Anda

Berita MotoGP

Pengen Rasain Dibonceng Ducati Desmosedici? Rider for Health Tantang Anda

RANCAH POSTRider For Health adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kemanusiaan dan peduli terhadap kesehatan khususnya bagi pengendara motor dan umumnya peduli pada kesehatan umat manusia dari berbagai penjuru dunia. Saat ini Rider For Health tengah fokus terhadap kesehatan manusia di Benua Afrika.

Baru-baru ini Rider For Health bekerjasama dengan Tim Pabrikan Ducati, menantang Anda yang bernyali besar untuk dapat merasakan dahsyatnya kecepatan Ducati di lintasan Silverstone dengan menunggangi Ducati Desmosedici Screamer Two Seater.

Seperti kita ketahui, Ducati Desmosedici Screamer inilah yang membawa Casey Stoner menjadi Juara Dunia di tahun 2007 silam. Iya, hanya Casey Stoner yang sanggup menaklukan liarnya sang Ducati Screamer ini, bukan Ducati Desmo Big Bang yang pernah digunakan oleh The Doctor dan Dovizioso serta Iannone saat ini.

Bagi Anda yang ingin mencoba ‘Liar’nya Ducati Desmosedici bisa menghubungi Mr Martyn Cook di nomor +44 (0) 1604 889 574 atau melalui email [email protected] Jika Anda terpilih, Anda akan dibonceng oleh rider-rider berpengalaman dari Tim Ducati, seperti Randy Mamola mantan rider di era MotoGP Classic dan Franco Battaini sebagai Test Rider Tim Ducati.

Namun sebelum itu, bagi Anda yang berminat harus menjalani dan harus lulus pemeriksaan medis secara lengkap sebelum turun melintasi sirkuit Silverstone. Dengan ketentuan, berat badan Anda tidak boleh melebihi 90 kg dan tinggi badan Anda tidak lebih dari 190 cm. Usia Anda harus lebih dari 18 tahun, maksimal usia Anda adalah 60 tahun.

Keuntungan lain bagi peserta tantangan ini adalah, Anda diberikan akses bebas ke paddock MotoGP dan makan siang di hotel bersama Tim Ducati. Nah, gimana? Anda tertarik untuk mengikuti tantangan ini. Ini adalah pengalaman di sepanjang hidup Anda dan pastinya tak akan bisa Anda lupakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
To Top