RANCAH POST – Acara perpisahan dan kenaikan kelas di salah satu SD di daerah Kec Melaya, Kab Jembrana, Bali kini dikecam orang tua murid. Dikarenakan, joget seksi menjurus kepada tindakan merangsang hawa nafsu diduga dipertontonkan oleh pihak sekolah ketika mengadakaan acara tersebut.

Seorang penari yang bergoyang mempertontonkan joget seksi kepada salah seorang siswa yang masih mengenakan seragamĀ  SD. Sungguh mencengangkan, penari dewasa yang mengajak goyang seksi ini, malah membuat para guru tertawa karena anak murid yang mengikuti goyangan tersebut nampak bernafsu.

Kejadian yang terjadi pada acara perpisahan dan kenaikan kelas di SDN 5 Tukadaya ini bahkan sempat diposting ke sejumlah situs sosial media dan banyak mendapat hujatan dari netizen.

Menurut laman Merdeka, Nur Hariri selaku warga Jembrana sekaligus tokoh LSM katakan, “Kepala sekolah dan guru-guru serta komite sekolah harus bertanggung jawab. Itu kegiatan gila. Sama saja sekolah telah mengajarkan moral bejat kepada siswa,” Senin (15/06/2015).

Nur juga menambahkan, Dinas Pendidikan dan DPRD Jembrana harus memanggil pihak terkait untuk mempertanggungjawabkan kegiatan yang tidak patut dipertunjukan tersebut. Sampai saat ini pihak SDN 5 Tukadaya belum memberikan keterangan terkait insiden tersebut.

Share.

Leave A Reply