RANCAH POST – Persaingan antar kontestan X Factor Indonesia tahun ke-2 ini semakin ketat. Peluang untuk lolos ke babak selanjutnya pun semakin sulit.

Peserta X Factor Indonesia harus siap berjibaku menghadapi setiap tantangan yang akan telah diajukan oleh juri sekaligus mentor, yaitu Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Rossa dan Afgan.

Pasca mereka bernyanyi accapella atau tanpa iringan musik selama 30 detik, peserta pun kembali ditantang untuk bernyanyi duet dengan peserta lainnya. Penentuan teman duet ditentukan oleh juri untuk perform di atas panggung.

Tantangan duel pun perdana dimulai oleh penampilan Tony Setyawan vs Gail Setiawan, menyanyikan lagu ‘Sugar’ milik Maroon5. Menyusul penampilan Julivan vs Irwan, Daniel Fero vs Habib, Prayang vs Ika, Rendy vs Aldy, Mita vs Sabrina.

Duel antara Ismi vs Janita ternyata mencuri perhatian para juri. Mereka sama-sama membawakan lagu dari Ariana Grande yang berjudul ‘Honeymoon Avenue’. Mereka pun mendapat komentar positif dari juri X Factor Indonesia.

Rossa katakan, “Saya suka sama Ismi. Pas awal kamu nyanyi Almost Is Never Enough. Menurut saya keduanya mempunyai genre yang sama, jadi pas.”

Dhani komentar, “Menurut saya suara kamu lebih apik dari Ariana Grande.”

Bukan hanya mereka, pujian juga diberikan kepada kontestan antara Rizky Inggar yang memiliki ketawa khasnya dan Queen, dengan membawakan lagu bertajuk Oh Darling dari The Beatles. Selain itu, pujian pun diterima pasangan duel Angela yang tampil dengan harpanya dan penyanyi muda Sarah.

Share.

Leave A Reply