RANCAH POST – Tidak semua restoran di Korea Selatan dapat didatangi oleh wisatawan asal Indonesia yang mayoritas memeluk agama Islam. Sebab, beberapa restoran menyajikan menu menggunakan bahan dasar yang haram dikonsumsi oleh umat Muslim.

Tapi, tak usah bingung jika tetap ingin berkunjung, Gyeonggi Tourism Organization dari Korea Selatan menerbitkan buku panduan wisata ke Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, yang diperuntukkan bagi pelancong Muslim. Buku ini telah diedarkan di berbagai kota di Asia Tenggara yang dihuni penduduk Muslim, di antaranya Singapura, Kuala Lumpur, dan Jakarta.

Dengan membaca buku panduan ini, pengunjung akan dituntun agar bisa menikmati makanan lezat di restoran-restoran yang halal. Tak hanya itu, buku tersebut juga memuat informasi tentang tujuan wisata, termasuk jalur kereta bawah tanah, taksi, dan transportasi umum lainnya.

Raih juga kupon diskon dari buku Gyeonggi-do. Wisatawan dapat memperoleh potongan harga ke tempat-tempat wisata terkenal di kawasan tersebut.

Caranya sangat mudah, pengunjung cukup merobek kupon yang terdapat di dalam buku, kemudian pergi ke kantor penukaran tiket. Diskon instan pun didapat melalui cara sesederhana itu.

Share.

Leave A Reply