24 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional Foto Panas Polwan Cantik Kapolda Lampung Untuk Konsumsi Pribadi

Foto Panas Polwan Cantik Kapolda Lampung Untuk Konsumsi Pribadi

RANCAH POST – Kapolri Komjen Pol Sutarman menegaskan bila foto bugil Polwan Cantik Brigadir RS di lingkungan Polda Lampung yang kini tersebar ke publik sebetulnya untuk konsumsi pribadi.

“Kadang-kadang teman-teman (RS) ini apa yang dia mem-foto sendiri pingin lihat sendiri untuk kepentingan sendiri,” katanya di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Namun, kata Sutarman, selama foto semacam itu masih menjadi konsumsi pribadi maka tak jadi soal. Berbeda jika kalau foto itu kemudian tersebar ke publik.

Penyebaran foto semacam itu lanjut dia, juga terjadi karena banyak hal, seperti telefon genggam yang digunakan untuk menyimpan foto tersebut hilang lalu tersebar. Mengingat, walau foto itu sudah dihapus, masih tetap bisa dibuka dengan menggunakan teknologi.

“Ini setelah jatuh ke tangan orang lain di-upload ke media oleh orang banyak,” sambung mantan Kabareskrim Polri ini.

Sutarman menambahkan, sebelum menyebar, biasanya orang tersebut memberikan ancaman atau lainnya. Ini jelas sudah melanggar dan harus ditindak secara hukum. Baik itu yang menyebarkan maupun yang mem-foto.

“Karena yang menyebarkan pasti salah, yang mem-fotonya pasti kita akan lakukan pemeriksaan,” tutup mantan Kapolda Metro tersebut.

Sebelumnya beredar foto bugil Brigadir RS yang juga merupakan Sekertaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko di jejaring sosial Facebook. Belakangan diketahui foto tersebut disebar oleh mantan kekasihnya berinisial BY yang kini tengah menjalani pemeriksaan di Propam Polda Lampung.

Foto tersebut menurut Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih disebar lantaran RS menolak menikah dengan BY setelah mengetahui bila BY bukanlah seorang perwira polisi. RS pun memilih untuk menikah dengan pria lain, karena merasa sakit hati BY kemudian menyebar foto bugil RS.

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here