Connect with us

Kebiasaan Buruk, Britney Spears Masih Hobi Gigit Kuku

Britney Spears Hobi Gigit Kuku

Selebriti

Kebiasaan Buruk, Britney Spears Masih Hobi Gigit Kuku

rancahpost.co.id – Aktris Britney Spears tampak tidak bisa lepas dari kebiasaan buruknya. Ia kembali menggigit kukunya sendiri dan itu mendatangkan malapetaka bagi set X Factor Amerika Serikat.

Wanita 30 tahun ini telah memiliki kebiasaan buruk selama bertahun-tahun dan para bos memintanya untuk berhenti mengigit kukunya karena tangannya terlihat di televisi. Mereka menginstruksikan make up artis untuk menaruh polish kuku yang pahit ke kuku Britney.

“Kuku Britney hampir tidak ada. Ia mengigit sampai hampir berdarah. Nyaris tidak ada yang tersisa untuk bahkan lem kuku palsu,” ujar sumber, seperti dilansir Showbizspy, Rabu (28/11/2012).

Semua kru sudah mencoba segala cara agar Britney menghentikan kebiasaannya. Termasuk produk yang memakai jari balita agar mereka menghsiap jempolnya, tapi itu tidak berhasil. Sehingga bagian makeup mulai menggunakan cat kuku pahit.

“Sejauh ini, tampaknya trik tersebut berjalan. Simon Cowell bergurau bahwa Britney mungkin terbiasa dengan rasa, lalu di akan kembali mengigit kukunya sampai habis,” ungkap narasumber.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top