Connect with us

Jorge Lorenzo Ingin Akhiri Musim 2012 Dengan Manis

Jorge Lorenzo Valencia 2012

Berita MotoGP

Jorge Lorenzo Ingin Akhiri Musim 2012 Dengan Manis

rancahpost.co.id – Jorge Lorenzo telah mengamankan gelar juara dunia MotoGP, dua minggu yang lalu. Kali ini ingin tampil tanpa beban, pembalap Tim Yamaha ingin menutup akhir musim dengan meraih kemenangan di sirkuit Valencia, minggu ini.

Jorge Lorenzo berhasil menjadi juara dunia untuk kedua kalinya di MotoGP Australia, dua minggu yang lalu. Saat itu, rival terdekat Dani Pedrosa terlempar dari lintasan di Sirkuit Phillip Island

“Ini merupakan balapan terakhir untuk musim ini, sangat menyenangkan sekali datang ke Spanyol dengan status sebagai juara dunia,” ujar Jorge Lorenzo, yang belum lama ini menyapa penggemarnya di Indonesia itu.

“Ini sudah menjadi musim yang sangat panjang sekali, dan tahun yang berat. Kami semua bekerja keras untuk berada di sini. Kini, pekan ini merupakan salah satu pekan yang akan kami semua nikmati tanpa tekanan,” lanjutnya.

Ini juga pertama kali Jorge Lorenzo membalap di Valencia sejak 2010. Tahun lalu, pembalap asal Spanyol itu terpaksa tidak bisa membalap karena mengalami cedera. Dia bertekad mengakhiri musim ini dengan meraih kemenangan.

“Saya akan membalap mati-matian untuk bisa naik ke podium. Ini akan menjadi sebuah hal yang luar biasa dapat mengakhiri musim ini dengan sebuah kemenangan,” tandas Jorge Lorenzo, seperti dilaporkan Crash, Selasa (6/11/2012).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
To Top