Connect with us

Mahasiswa AS Ditembaki Saat Menggelar Pesta Halloween di Kampus

USC Shooting

Berita Internasional

Mahasiswa AS Ditembaki Saat Menggelar Pesta Halloween di Kampus

rancahpost.co.id – Setidaknya ada 3 orang mahasiswa mengalami luka-luka akibat insiden penembakan yang terjadi di lingkungan kampus Universitas Southern California (USC).

Insiden penembakan tersebut terjadi pada tengah malam saat para siswa sedang menggelar pesta Halloween. Satu orang tersangka akhirnya ditahan oleh polisi dalam insiden tersebut.

Saksi mata melihat sekelompok orang berlarian keluar dari gedung utama kampus, tempat pesta Halloween itu berlangsung.

“Setiap orang berlari. Saya melihat seorang pria yang kakinya tertembak. Dia terjatuh dan berteriak meminta bantuan”, ujar saksi mata lainya, seperti dikutip BBC, kamis (1/11/2012).

Pihak Universitas Southern California (USC) meminta siswanya untuk menjauhi lokasi penembakan, tetap berada dalam kamar asramanya dan tidak membuka pintu untuk orang asing.

Ini bukan kali pertama insiden penembakan terjadi di Universitas Southern California (USC). Pada 2008 silam, siswa Universitas Southern California (USC) yang juga seorang atlet, Bryshon Nellum, ditembak 3 kali di kakinya pada saat merayakan Halloween di sebuah pesta di sekitar lingkungan kampus. Namun Nellum berhasil pulih dan meraih medali perak dalam Olimpiade London.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
To Top