Connect with us

Justin Timberlake dan Jessica Biel Honeymoon di Tanzania

ustin Timberlake dan Jessica Biel

Selebriti

Justin Timberlake dan Jessica Biel Honeymoon di Tanzania

rancahpost.co.id – Setelah melangsungkan acara pernikahan, pasangan selebriti Justin Timberlake dan Jessica Biel langsung berangkat menuju Tanzania atau lebih tepatnya Pantai Tenggara Afrika untuk menikmati bulan madu.

Pasangan selebritis Justin Timberlake dan Jessica Biel yang melakukan pernikahannya secara tertutup ini berangkat dari Bandara Kilimanjaro menuju Singita Grumeti yang tidak lain adalah sebuah cagar alam pribadi di Serengeti Park. Kabarnya pemilihan tempat tersebut karena mereka ingin benar-benar menikmati pemandangan alam dari berbagai sudut, mulai dari satwa liar sampai tumbuh-tumbuhannya.

Justin Timberlake dan Jessica Biel juga bermalam disebuah penginapan mewah dan banyak menghabiskan waktu disana. Menurut sebuah laporan, pada tanggal 26 Oktober 2012 lalu, Justin dan Jessica juga sempat tinggal di Faru-Faru lodges dan Singita Grumeti sebelum akhirnya di tanggal 30 Oktober kembali pada rutinitas masing-masing.

Tanzania tampaknya merupakan salah satu tempat wisata paling favorit untuk Jessica. Pasalnya pada tahun 2010 lalu, Jessica sempat mendaki gunung Kilimanjaro, bahkan sampai mencapai puncaknya yakni di ketinggian 19.341 meter. Aksi tersebut dilakukannya bersama beberapa artis lain seperti Emile Hirsch, Isabel Lucas, Santigold, Lupe Fiasco untuk sebuah aksi penggalangan dana bagi peningkatan kesadaran krisis air bersih secara global.

Pernikahan Justin Timberlake dan Jessica Biel sendiri dilaksanakan pada 19 Oktober 2012 di Borgo Egnazoa Resort di Fasano, Italia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top