Bruce Jenner Ayah Kim Kardashian Ganti Nama Jadi Brigitte?
Previous
RANDOM
20 Juta Euro, Hernanes Resmi Berseragam Inter
Next

Indonesian Idol 2014: Woro Hartati Gagal Lolos Eliminasi

by Maria UlfahFebruary 1, 2014
Moto G at Lazada

RancahPost.com – Woro Hartati Trianti adalah peserta Indonesian Idol 2014 yang lolos ke babak eliminasi berkat titanium ticket yang diberikan Ahmad Dhani tampil mengecewakan keempat juri saat tampil di panggung eliminasi pertama.

Wanita yang berprofesi sebagai jurnalis itu membawakan lagu “Bintang Hidupku” milik Ipang. Namun, sepertinya ia salah memilih lagu sehingga Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Tantri, dan Titi DJ masing-masing memberikan empat lampu merah yang berarti empat “No”.

“Belum berhasil di Indonesian Idol 2014 kali ini, saya tetap menerima aja, ini jadi bahan saya untuk lebih baik ke depannya,” ucap Woro memberikan testimoni atas kegagalannya meyakinkan dewan juri.

RCTI telah menayangkan tahap eliminasi 2 yang menjaring peserta dengan menyanyi secara grup. Setengah dari peserta yang lolos di eliminasi 2 akan disaring kembali di tahap eliminasi 3 yang selanjutnya terpilih 15 peserta untuk berkompetisi di panggung spektakuler. Rekaman eliminasi 3 Indonesian Idol 2014 akan ditayangkan pada Jumat 7 Februari 2013 mulai pukul 20.30 WIB.

Leave a Response


7 + eight =

Fonts by Google Fonts.