Menikmati Indahnya Pulau Kembar di Sulawesi
Previous
RANDOM
Gypsy Taub, Wanita Nudis Nekat Menikah Tanpa Busana
Next
Otomotif

Yamaha Xeon GT Meluncur Januari 2014, Harga Rp15,9 Juta

by Adang SugianaDecember 18, 2013
Moto G at Lazada

RancahPost.com – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan mengawali tahun 2014 dengan meluncurkan produk terbarunya, Xeon GT.

“Iya betul Januari (Xeon GT diluncurkan). Kapan waktunya tunggu saja,” bisik si sumber saat dihubungi wartawan, Rabu (18/12/2013).

Berdasarkan foto yang diperoleh, Yamaha Xeon GT tampil lebih agresif. Hal itu dilihat dari desain baru pada cover lampu yang menyerupai Soul GT. Selain itu model baru ini juga memiliki striping yang lebih dinamis. “Pokoknya tampilannya jadi lebih kokoh,” kata sumber tersebut.

Mengenai harga, sepertinya model baru ini akan mengalami perbedaan dari pendahulunya. Sang sumber menyebut banderol Xeon GT mencapai Rp15,9 juta dengan status On the Road Jakarta.

“Harga kira-kira Rp15,9 juta On the Road Jakarta,” katanya. Untuk diketahui Xeon RC yang diluncurkan pada Januari 2013 lalu dilepas dengan harga Rp15,1 juta.

Sektor mesin sepertinya tidak berubah. Sama dengan pendahulunya, Xeon GT akan diperkuat mesin baru berteknologi balap dengan DiASil Cylinder dan Forged Piston.

Jantung mekanis 125cc yang diusung mengalami penyempurnaan dengan berpendingin cairan dan penambahan YMJET-FI. Hasilnya tenaga naik menjadi 11,4 PS dan torsi jadi 10,4 Nm.

Leave a Response


six × 5 =

Fonts by Google Fonts.