Home » News » Nasional » Tersangka Kasus Suap Impor Daging Sapi, Fathanah Hobi Main Daging
Tersangka Kasus Suap Impor Daging Sapi, Fathanah Hobi Main Daging

Tersangka Kasus Suap Impor Daging Sapi, Fathanah Hobi Main Daging

RancahPost.com – Sang tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah masih terus saja merayu Sefty Sanustika, setelah sang flamboyan itu mengkhianati Sefty dengan banyak main daging cantik. Kepada istrinya, Fathanah menyebut Sefty sebagai sumber kekuatannya.

“Saat saya jenguk bapak (Fathanah), bapak bilang kekuatannya cuma dua, yaitu Allah dan saya. Tapi kalau saya mau ninggalin dia dan merasa tidak kuat, ya itu hak saya silakan,” ujar Sefti sambil menangis di kediamannya di Permata Citayam, Cipayung, Depok, Minggu (19/05/2013).

Sefty mengaku dirinya sempat berpikir untuk melupakan suaminya, setelah fakta perselingkuhan Fathanah dengan Maharani Suciono terungkap dalam persidangan. Namun ia mengaku tidak bisa melupakan suaminya itu.

“Mudah-mudahan saya diberi kekuatan. Saat ini keluarga kami tengah diuji dan dibuat malu dengan kasus bapak, seperti dilempar kotoran,” tandasnya.

Terkait pengakuan Maharani di persidangan yang mengaku diberi uang untuk tidur dengan suaminya, Sefty mengaku terkejut dan tak bisa berkata apa-apa. “Itu kan karena pertanyaan hakim, saya kaget saya enggak bisa ngomong apa-apa lagi. Nasi sudah menjadi bubur. Mudah-mudahan bapak bisa berubah. Kesal tentu, di depan umum ada pengakuan seperti itu,” ungkapnya.

lazada